Laman

Tuesday, November 7, 2017

Ciri Hammer Of Thor yang asli


Ciri-ciri Hammer of Thor yang asli - Seperti ada umumnya semakin banyak permintaan akan obat kuat hammer of thor maka semakin menarik perhatian tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab dengan memaslukannya. Agar anda tidak tertipu,pada postingan ini akan dijelaskan ciri-ciri hammer of thor yang asli.

Karena kami adalah agen terpercaya yang menjual barang-barang ori,maka ke galauan konsumen akan menjadi urusan serius,tak perlu khawatir dengan banyaknya beredar barang palsu dipasaran. Yang asli tetap pada Kami,Hammer of thor asli Italy denga pil berwarna biru,bukan warna gold.

Teliti sebelum membeli,itu pesan Kami bagi Anda yang hendak memesan obat kuat hammer of thor selain pada Kami. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

  • Cek bobot serta dosis
    Hammer of thor yang asli dosis 850 Mg bukan 500 Mg. Manufactur and Packaged in FDA USA yaitu sebuah organisasi yang berada di Amerika Serikat yang berwenang memberikan ijin edar dan juga ijin produksi suatu barang,semacan BPOM jika di Indonesia.
  • Cek perijinannya
    Jika pada kemasan atau pada apa saja terdapat ijin BPOM maka barang tersebut bisa dikatakan palsu karena obat kuat ini tidak beredar secara bebas.
  • Cek bentuk kapsul
    Hammer of thor yang asli tidak memiliki warna biru,hitam,putih,cokelat atau kuning hijau. Warna-warna tersebut adalah jebakan dari pembuat obat palsu untuk membohongi konsumen.
  • Cek kemasannya
    Obat kuat Hammer of thor yang asli dikemas dengan kotak kardus warna biru tua dop. Untuk hammer of thor palsu memiliki warna biru muda. Tulisa pada penutup botol yang asli bertuliskan ITALY,hurup timbul yang sulit untuk dipalsukan.
    Kemasan hammer of thor yang asli berbentuk palu dengan ukiran khas Italy yaitu ukiran simbol hammer of thor,serta memiliki kode kadaluarsa baik didalam kemasan kardus serta botolnya.
  • Cek isinya
    Ciri Hammer of thor yang asli perbotolnya berisi 30 kapsul bukan 60 atau 90 kapsul. Jika ada penjual yang menawarkan obat kuat Hammer Of Thor dengan isi 60 atau 90 kapsul,maka dipastikan produk tersebut adalah PALSU.
  • Terdapat segel hologram
    Segel hologram tersebut berbentuk gambar palu dan bertuliskan "Hammer Of Thor"

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.